Obat Herbal Ace Max's

OBAT PENYAKIT KANKER PROSTAT



APA ITU KANKER PROSTAT ? APAKAH BERBAHAYA !!!

Kanker prostat adalah kanker ganas yang tumbuh di prostat (prostat adalah sebuah kelenjar yang menyerupai buah kenari yang dapat menghasilkan cairan mani untuk memelihara dan menghantarkan sperma dalam sistem reproduksi laki-laki). Kanker prostat dapat menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, dan gejala lainnya. Selain itu, kanker prostat dapat menyebar ke bagian tubuh lain, khususnya tulang dan kelenjar getah bening. Maka dari itu kita harus mencegahnya dari sekarang agar terhindar dari penyakit kanker prostat yang menakutkan. Mari kita simak tentang penyakit kanker prostat !!! 


Penyebab terjadinya kanker prostat  
Tidak jelas apa sebenarnya yang menyebabkan kanker prostat. Para ilmuan menilai bahwa kanker prostat timbul ketika beberapa sel prostat menjadi tidak normal. Mutasi sel yang tidak normal tersebut akan membuat sel tumbuh sangat cepat dibanding sel yang normal. Pada saat sel normal mati, maka sel ini tidak akan mati. Kumpulan dari sel-sel yang tidak mati tersebut akan membentuk sebuah tumor yang tumbuh dan menyerang jaringan yang ada disekitarnya. Beberapa sel yang tidak normal tersebut kemungkinan akan menyebar ke bagian tubuh yang lain.

Beberapa faktor resiko yang memungkinkan untuk menderita kanker prostat, yaitu :
*Sudah mencapai usia yang tua.
*Mempunyai keturunan keluarga yang pernah mengidap kanker prostat.
*pola hidup yang tidak sehat.
*kurang berolahraga.

Gejala kanker prostat
Gejala pada kanker prostat pada tahap awal hanya biasa saja. Akan tetapi, pada tahap lanjut tanda-tandanya akan muncul seperti :
*Bermasalah ketika buang air kecil.
*Kualitas urin menurun.
*Adanya darah pada mani.
*Terjadi bengkak pada kaki.
*Merasakan nyeri tulang yang berkepanjangan.

CARA MENGOBATI KANKER PROSTAT YANG PALING AMAN DAN TEPAT  ADALAH DENGAN OBAT HERBAL ACE MAX'S 

Khasiat Ace Max's dari kulit manggis adalah zat Xantone, xanthone merupakan sekelompok senyawa organik. Struktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial. Ace Max's merupakan obat tradisional dari Jus Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang membantu meningkatkan stamina tubuh (multivitamin) dalam menangkal penyakit. Fungsi utamanya adalah untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.

Informasi Selengkapnya - Cara Mendapatkan Produk Ace Max's
Previous
Next Post »